15 June 2021

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Probolinggo

Jl. Basuki Rahmad No. 20 A Probolinggo Jawa Timur

DIKBUD Kota Probolinggo Berpartisipasi Dalam Pasar Murah Ramadhan

1 min read

MAYANGAN – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Probolinggo Berpartisipasi dalam Kegiatan Pasar Murah Ramadhan yang diadakan oleh Pemerintah Kota Probolinggo, melalui Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perdagangan dan Perindustrian (DKUPP) Dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1442 H.

Pasar Murah Ramadhan dilaksanakan selama 6 hari, mulai tanggal 3 sampai dengan 8 Mei 2021 dibuka dari pukul 07.00 sampai dengan 11.00 WIB, bertempat  di Jalan KH Mas Mansyur atau di sisi utara Alun-Alun Kota Probolinggo.

Pasar murah Ramadhan ini merupakan wujud kepedulian Pemerintah Kota Probolinggo kepada masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari dengan harga terjangkau, khususnya bagi yang terdampak Covid 19. Serta  sebagai salah satu upaya untuk memperkenalkan produk UMKM lokal ke masyarakat Kota Probolinggo.

Pasar Murah Ramadhan tahun ini, stand Dinas Pendidikan dan Kebudayaan menempati nomer 17 dari total sebanyak 39 stand yang diantaranya berasal dari instansi perangkat daerah di lingkungan Pemkot Probolinggo, UMKM dan Swasta dengan menjual sembako serta kebutuhan rumah tangga lainnya. (sekretariat dikbud)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright ©2021 Dikbud Kota Probolinggo | Newsphere by AF themes.