December 8, 2022

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Probolinggo

Jl. Basuki Rahmad No.20A, Kota Probolinggo Jawa Timur

Partisipasi DISDIKBUD dalam lomba gerak jalan lucu dan unik di peringatan HUT RI ke-77

1 min read

KANIGARAN – (23/8) Pelaksanaan Gerak Jalan Unik dan Lucu dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun RI ke 77 cukup meriah dan menghibur . kegiatan tersebut di ikuti oleh kurang lebih 40 OPD diseluruh Kota Probolinggo. tak terkecuali partisipasi  dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Probolinggo.  dengan modal semangat dan keberanian mengangkat tema Pendidikan Kesetaraan dengan kostum seragam sekolah dasar  warna merah putih memakai tas sekolah. peserta dari Disdikbud diikuti oleh Plt Kepala Dinas Wawan Soegiantono, Sekdis, perwakilan dari Penilik dan Pengawas dan staf  disdikbud. kegiatan tersebut bertempat di Museum Probolinggo sebagai start  dan depan Kantor Walikota Probolinggo sebagai finish. pelepasan lomba gerak jalan unik dan lucu dilepas oleh Walikota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin sekitar pukul 08.00 WIB.

Dengan mengangkat tema Pendidikan Kesetaraan, peserta dari disdikbud memperagakan yel – yel yang unik dan kreatif dengan menampilkan pula kelucuan dari salah satu peserta didik yang bandel , membuat Walikota Probolinggo bersorak dan tertawa melihat penampilan dari Disdikbud yang luar biasa.

 

 

Alhamdulilah dengan semangat juang yang tinggi Disdikbud Kota Probolinggo dalam perayaan lomba tersebut meraih juara 2. semoga kedepannya semakin meriah dan luar biasa… Aamiin (dikbudkotaprob)

Foto – foto peserta dari Disdikbud di Lomba Gerak Jalan Unik dan Lucu dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun RI ke 77 :

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.